harga baja ringan

Minggu, 07 Juli 2013

BAJA RINGAN SUPERTRUSS BLUESCOPE SEMARANG SOLO JOGJA TEGAL PURWOKERTO CILCAP KUDUS JEPARA KENDAL

BAJA RINGAN SUPERTRUSS KINI HADIR DI KOTA SEMARANG SOLO JOGJA TEGAL PURWOKERTO CILCAP KUDUS JEPARA BLORA




Buana Paksa Fabrikator / Pabrikator Distributor dari PT.NS Bluescope Lysahgt Jawa Tengah yang melayani penjualan dan pemasangan baja ringan SUPERTRUSS di kota SEMARANG SOLO JOGJA TEGAL PURWOKERTO CILCAP KUDUS JEPARA BLORA SRAGEN dan MADIUN. Supertruss produk ekonomis dari Bluescope Lysaght dengan matrial yang tidak diragukan lagi untuk mutu dan kualitasnya. kami percaya kedepan konsumen akan lebih pintar dan bisa memilih produk yang berkualitas.

Supertruss menggunakan matrial baja Hi-tensile G550 AZ100 yang terbukti akan kekuatannya dan kekohannya.kami memasang atau instalasi baja ringan menggunakan sistem dari bluescope dan Bluescope tidak menjual batangan di luar secara bebas yang bisa di beli oleh sembarang customer yang bisa mengakibatkan matrial luka/cacat. kami menjaga kualitas dan kuantitas dari produk kami sehingga mutu akan terjamin sampai dengan pemasangan. apabila anda mendapati produk kami dilapangan atau di toko matrial harap hati-hati, karena Bluescope tidak pernah menjual eceran atau batangan di toko-toko matrial. Bluescope hanya menjual 1 paket dalam pemasangan, misal ada konsumen yang mau pasang baja ringan kami? maka kami akan kirim matrial dari pabrik ke lapangan langsung sehingga produk kami benar-benar terjaga mutu dan kualitasnya.

Supertruss Baja Ringan Ekonomis kekuatan maksimal karena kami menggunakan sistem. yang dimana sebelum pemasangan yang sebelumnya akan didesain lalu diuji lewat komputer dari tekanan angin hujan dan gempa dengan menggunakan software khusus baja ringan yang telah lulus uji HAKI sehingga akan menghasilkan kekuatan maksimal yang di inginkan serta efisiensi yang di dapat. 

Tenaga Pasang Baja Ringan Buana Paksa telah mendapat rekomendasi dan sertifikasi dari PT.NS Bluescope Lysaght yang telah lulus dan mendapatkan SIM/SIO sehingga keakurasian kekuatan dan ketepatan waktu dilapangan akan sesuai dengan jadwal dan gambar kerja atap baja ringan.







Buana Paksa harga baja ringan Supertruss Semarang, supertruss tegal,supertruss pekalongan,supertruss 
pemalang,supertruss brebes,supertruss purwokerto,supertruss cilacap,supertruss banyumas,supertruss 
kebumen,supertruss purworejo,supertruss magelang,supertruss jogja,supertruss wates,supertruss kulon 
progo,supertruss sleman,supertruss bantul,supertruss ambarawa,supertruss temanggung,supertruss 
wonosobo,supertruss banjarnegara,supertruss purbalingga,supertruss kendal,supertruss demak,supertruss kudus,supertruss jepara,supertruss pati,supertruss rembang,supertruss lasem,supertruss blora,supertruss cepu, supertruss purwodadi,supertruss ungaran,supertruss salatiga,supertruss boyolali,supertruss solo,supertruss surakarta,supertruss klaten,supertruss sukoharjo,supertruss wonogiri,supertruss pacitan,supertruss karanganyar,supertruss sragen,supertruss ngawi,supertruss magetan,supertruss madiun,supertruss ponorogo,supertruss caruban,supertruss yogyakarta,supertruss murah, harga supertruss,baja ringan supertruss jawa tengah, buana paksa Supertruss bluescope semarang